Cara Mengatasi Batuk Rejan

Cara Mengatasi Batuk Rejan – Batuk merupakan gangguan kesehatan yang juga sering dialami, baik anak anak sampai orang dewasa pernah mengalami batuk. Batuk gangguan kesehatan yang bukan hal yang serius, jika hanya batuk yang ringan namun ada jenis batuk yang parah yang bisa terjadi juga. jenis batuk yang berbahaya atau yang sering dialami juga yaitu jenis batuk rejan. Batuk rejan kondisi keadaan kesehatan organ paru paru yang sedang kurang baik maka dari itu batuk rejan bisa terjadi. batuk rejan dikenal oleh banyak orang dengan nama lain yaitu batuk 100 hari. Batuk rejan kurang lebih memang bisa mencapai seratus hari, karena batuk rejan memang batuk jangka panjang yang bisa dialami. batuk rejan jenis penyakit yang banyaknya dialami oleh anak anak, dan juga orang yang lanjut usia. Karena batuk rejan merupakan penyakit yang menular maka dari itu banyak anak anak dan juga orang tua yang cenderung untuk menderita penyakit ini. Batuk rejan juga jenis batuk yang lebih parah dari batuk pada umumnya.

batuk rejan

batuk rejan

Batuk rejan juga termasuk salah satu jenis penyakit yang penyebab utamnya yaitu bakteri, infeksi bakteri ke paru paru yang bisa menyebabkan batuk rejan. Bakteri yang menyebabkan batuk rejan bercampur dengan udara, sehingga udara dan bakteri yang tidak bisa di lihat dengan kasat maka akan terhirup masuk ke hidung lalu masuk lagi ke dalam paru paru maka dari itu penyakit batuk rejan bisa terjadi. bakteri penyebab batuk rejan sebelum menginfeksi paru paru akan menginfeksi bagian bronkus atau pun dinding trakea yang merupakan bagian saluran peranfasan yang fungsinya meghubungkan ke paru paru sehingga infeksi bisa lebih mudah terjadi. kondisi tubuh penderita batuk rejan bisa ada pembengkakan di bagian saluran udara. karena pembengkakan di saluran tersebut maka yang akan udara akan sulit untuk masuk dan akibatnya penderitanya akan mengalami maslah pada saat bernafas, atau kesulitan untuk bernafas dengan baik sehingga ketika manarik nafas akan ada suara yang dikeluarkan

Cara Mengatasi Batuk Rejan

Batuk rejan bisa menular, maka dari itu apabila ada orang yang sedang batuk sebaiknya menjauh agar tidak menular. Karena penularan bakteri penyebab batuk rejan bisa dari air liur yang dikeluarkan saat batuk atau pun ketika sedang bersin. Sehingga jaga jarak aman ketika berdekatan dengan seseorang yang sedang batuk. Penularan batuk rejan pada penderita batuk rejan akan dialami ketika di tahap awal. tahap awal yang di tandai dengan meningkatnya suhu tubuh, hidung tersumbat atau pun berair, radang tenggorokan, mata berair, bersin dan batuk ringan. Gejala yang seperti ini yang harus di waspadai karena bisa menular.

Batuk rejan memiliki tiga tahap yang tahap pertama biasanya akan bertahan selama dua minggu, dan tahap kedua akan berlangsung lagi ke tahap berikutnya yang akan menyebabkan gejala yang pertama akan hilang hanya saja batuk yang akan semakin bertambah parah. batuk di tahap kedua sudah mulai parah karena akan sulit untuk mengontrol batuk sehingga intensitas batuk sangat tinggi. muntah, dan juga lelah pada saat batuk bisa dialami juga karena disebabkan batuk rejan yang akan semakin parah. kondisi batuk rejan juga masih berlanjut parah ketika di tahap ketiga, tetapi tahap ketiga yang sudah mulai mendekati tahap akhir atau hampir mendekati 100 hari sehingga juga bisa menjadi proses penyembuhan.

Batuk rejan akan terus menerus bisa dan berulang sehingga menyebabkan penderitanya merasa lelah dengan batuk rejan, maka dari itu apabila sudah mulai ada gejala batuk rejan sebaiknya memeriksakan paru paru di rumah sakit agar mengetahui kondisi paru paru. Ada cara mengobati batuk rejan juga yang akan membantu untuk mengurangi batuk rejan yang terus menerus terjadi. cara mengatasi batuk rejan yang dapat dilakukan seperti di berikut.

Cara mengatasi batuk rejan bisa menggunakan bahan bahan alami yang bahannya bisa ditemui dengan mudah. Salah satu bahan yang bisa di gunakan untuk mengurangi gejala batuk rejan yaitu dengan menggunakan teripang. Teripang atau gamat bisa menjadi obat batuk yang akan membantu menyembuhkan batuk rejan. Teripang ekstrak bisa di konsumsi ketika sedang mengalami batuk rejan, obat ini aman di gunakan untuk segara usia sehingga cara mengatasi batuk rejan dengan menggunakan gamat atau teripang di remkomendasikan untuk di gunakan.

Selain dengan menggunakan teripang ada bahan alami yang bisa di gunakan sebagai obat batuk rejan. Cara mengatasi batuk rejan yang alami juga yaitu dengan menggunakan daun semanggi, daun semanggi bisa di olah dengan cara memasaknya degan air sebanyak 3 gelas kurang lebih hingga mencapai dua gelas. Dan ketika sudah mencapai dua gelas bisa di dinginkan atau tunggu hingga hangat agar bisa mengatasi batuk rejan.

Cara mengatasi batuk rejan seperti diatas bisa secara teratur di konsumsi agar batuk rejan tidak terlalu lama sampai 100 hari lamanya. Baiknya cara mengatasi batuk rejan diatas di lakukan sejak gejala penyakit di tahap awal agar lebih cepat menghentikan infeksi bakteri.

Cara Mengatasi Batuk Rejan

Cara Pemesanan Jeli Gamat Luxor – Obat Batuk Rejan Tradisional, Herbal & Alami

Membantu Mengurangi Gejala Batuk Rejan dan Mengobati Batuk Rejan Secara Alami

jelly-gamat-luxor

Obat Batuk Rejan Tradisional, Obat Batuk Rejan Alami, Obat Batuk Rejan Herbal

Harga Jelly Gamat Luxor Obat Batuk Rejan Isi 350 ml = Rp. 265.000,-/botol

cara-beli

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan Jeli Gamat Luxor Obat Batuk Rejan, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

This entry was posted in Batuk Rejan and tagged , , , , . Bookmark the permalink.